Senin, 31 Oktober 2011

menganalisis seseorang dari WEB

Saya mendapatkan tugas untuk menganalisis seorang dengan menggunakan jaringan web . seperti facebook, yahoo, blog , frendster, atau tweetr . saya akan menganalisis seseorang dari facebook. Orang ini saya kenal dekat , maka dari itu saya mengangkat tema saya ini pada dia. Dia mempunya suatu sikap yang menrut saya sangat membosankan kalo dengar dia chat kepada saya. Atau mempunyai prilaku yang humoris , baik dan sedikit labil . maaf ya kalo tersinggung tapi saya tidak bermaksud menyindir .. mengapa saya mbil dari facebook ? facebook merupakan jaringan sosial yang mudah di telusuri orang banyak khususnya kaum remaja sekarang.facebook salah satu kita bisa melihat prilaku seseorang dan bisa melihat prilaku seseorang yang kita kenal. Dari sini saya akan menganalisis dari facebook .lansung aja kita liat memalui profilnya , dindingnya , apa saja yang dia sering tulis .. lansung aja kita lihat ya

ini merupakanisi infonya dan bagian dindingnya dia :























dapat kita liwat di atas bagaiman ia menggunkan sebuah facebook , dan dapat kita nilai bagaimana prilaku ia di facebook. di atas terdapat beberapa profil serta dinding yang dapat menunjukan tentang sosok dirinya , dan dari sini lah saya menilai dia dengan cara saya menanalisis dia untuk jadikan tema tugas saya.



analisis yang saya dapatkan saya nilai pada orang ini . silahkan kita lihat:



Dia merupakan seorang yang humoris , bila kita sering chat di facebook dia sering membuat sebuah lulucon yang konyol
Dia mempunyai sifat yang baik , tidak pernah sombong , atau bahkan tidak sopan kepada siapa saja.
Dia juga mempunyai sifat yang labil suka ganti-ganti setatus yang kurang jelas.
Dia mempunyai sifat yang mencitai berbagai game yang terdapat pada intnet dan terkadang menyukai game yang berada di facebook.
dia mempunyai sifat yang lebsay suka membuat status yang kurang logis.



Disini saya menceritakan seorang yang sering axis di facebook . maka dari sini saya menganalisis dia , dia juga merupakan pencinta game , yang sangat tergila-gila dengan game.
Sekian tulisan saya terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar